Senin, 15 November 2010

Turut Memeriahkan Semarak Tahun Emas ITS


Semanggi  - Seminggu setelah mengikuti fun bike ulta-nya RSUD Dr Soetomo, tepatnya Minggu 14 Nopember 2010 kami mengikuti kegiatan yang sama yang diadakan ITS. Kali ini rutenya bertema napak tilas Kampus ITS tempo dulu. Dan rute Fun Bike Semarak Tahun Emas ITS ini ternyata cukup panjang.

Di awali dengan start dari kampus ITS peserta meluncur ke Jl. Kertajaya Indah, Manyar Kertoarjo, Kertajaya,
belok kiri ke Jl. Dharmawangsa, Pucang Anom, Ngagel Jaya Selatan, Jl. Bung Tomo, Darmo Kali, Jl. Bengawan, Taman Bungkul, Raya Darmo, Terus Ke Arah Basuki Rahmat, Embong Malang, Bubutan, Penghela, Gemblongan, Gentengkali, Undaan Kulon, Jl. Bunguran, Kapasan, Jl. Kenjeran, Lingkar Timur Dalam, Dharmahusada Indah Timur, Manyar Kerto Adi, Arief Rahman Hakim dan finish di kampus ITS.


Rute yang panjang itu juga diimbangi dengan hadiah yang cukup lumayan banyak. Ada uang tunai Rp 20 juta, Rp. 10 juta, Rp. 5 juta, 3 sepeda motor Honda, 10 sepeda MTB Polygon, televisi, DVD, HP, dan hadiah hiburan lainnya. Sedangkan hadiah utamanya satu mobil Daihatsu Xenia.

Peserta yang menunggu pengundian hadiah sudah tidak peduli lagi dengan terik matahari yang cukup menyengat. Apalagi tenda-tenda yang disediakan panitia sudah banyak yang ditempati beberapa pedagang dan dijadikan parkir sepeda para peserta.

Dengan tempat berteduh yang tidak memadai, mereka harus rela menunggu di depan panggung sambil “menikmati” teriknya mentari dan goyangan penyanyi OM Avita. (*)


Keterangan foto:
1 di dalam kampus ITS
2 dan 3  on the way di Jl. Dharmahusada Indah Timur
4 di tengah kepadatan lalu lintas Jl. Kenjeran
5 suasana panas di depan panggung


  * Baca jugaDapat  Sepeda Polygon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar