Senin, 08 November 2010

Gowes Sehat Bareng RS Dr. Soetomo

Semanggi  - Kali ini kami mengikuti kegiatan Fun Bike yang diadakan RSUD Dr. Soetomo, Minggu, 7 Nopember 2010. . Awalnya kami mengira start dan finishnya ada di sekitar kompleks RSUD Dr. Soetomo, di kawasan Jl. Dharmawangsa atau di Jl. Karangmenjangan, karena kegiatan ini dalam rangka HUT RSUD Dr. Soetomo ke 72 dan HUT Provinsi Jawa timur ke 65.
Ternyata keliru. Start & finish mengambil tempat di Pakuwon City, di kawasan Sukolilo.

Rutenya juga lumayan panjang, hampir sama dengan fun bike ultanya Pakuwon City. Dari Pakuwon City ke arah Raya ITS, Raya Kertajaya Indah, Jl. Manyar Kertoarjo belok kanan ke Jl. Kalidami, terus ke Jl. Karangmenjangan, Jl. Prof Moestopo, Viaduk Gubeng, Jl. Pemuda, Jl. Panglima Sudirman, Embong gayam, Basuki Rahmat, Embong Malang, Jl. Blauran, Praban, Jl. Tunjungan, Jl. Gubernur Suryo, Yos Sudarso, Ketabang kali, viaduk Gubeng lagi, Jl. Prof Moestopo, Dharmahusada Indah, Kertajaya Indah, Raya ITS, dan kembali ke Pakuwon City.

Tercatat tidak kurang dari 42 km jalan yang telah kami tempuh. Tentu menghitungnya mulai dari rumah dan kembali ke rumah lagi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar