Minggu, 08 Agustus 2010

Bersama Bank Jatim

Semanggi  - Sabtu pagi 7 Agustus 2010, di jalan Basuki Rahmat depan kantor pusat Bank Jatim maupun yang ada di halaman kantor sudah banyak biker yang berkumpul. Mereka bersiap mengikuti fun bike yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Bank Jatim yang ke 49. Start dan finish di kantor pusat Bank Jatim. Tepat pukul 6 pagi bendera start dikibarkan. Kami pun berangkat ngontel mengikuti rute yang telah ditentukan panitia. 

Dari kantor pusat Bank Jatim di Jl. Basuki Rahmat, para peserta menyusuri Jl. Embong Malang, Jl. Blauran, Jl. Bubutan, Tugu Pahlawan, Jl. Indrapura, Jl. Rajawali, VKembang Jepun, Jl. Kapasan, Jl. Kenjeran, Lingkar Timur, Jl. Dharmahusada Indah Timur, dan check point di kampus C Unair. Di tempat ini peserta beristirahat sejenak sambil meneguk air mineral yang disediakan panitia sambil memasukkan kupon yang akan diundi.

Perjalanan di lanjutkan ke arah Jl. Kertajaya Indah, Jl. Manyar Kertoarjo, Kertajaya, Jl. Sulawesi, Raya Gubeng, Jl. Karimunjawa, Kayon, dan finish di kantor Bank Jatim di Jl. Basuki Rahmat. Sembari menunggu saatnya pengundian kupon, peserta yang sudah tiba di finish dihibur oleh para penyanyi dangdut. (dyh)

Keterangan foto:
1. menjelang start di depan Bank Jatim
2. on the way di depan Tunjungan Plasa
3. menyusuri kawasan kota tua  Jl. Kembang Jepun
4. meluncur di Jl. Kapasan

Baca juga :  Dapat Revo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar