Minggu, 08 Agustus 2010

Dapat Honda Revo Dari Fun Bike Bersama Bank Jatim



Semanggi  -  Suasana Sabtu pagi setengah siang (7/8/2010) semakin hangat karena terik matahari yang menerpa halaman kantor Pusat Bank Jatim. Namun para peserta masih saja tetap bersemangat menunggu dilanjutkannya acara pengundian kupon fun bike. Acara pengundian ini juga diselingi suguhan dari para penyanyi dangdut yang goyangannya juga tidak kalah panas dengan terik matahari. 


Saat-saat pengundian sudah hampir di ujung acara, karena tinggal membagikan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo. Pengundian untuk hadiah utama yang pertama telah dilakukan dan dilanjutkan dengan dibacakannya nomor pada kupon yang telah diambil.

Semua peserta tentu berharap bisa mendapatkan hadiah utama ini. Tak terkecuali dengan saya yang memegang kupon bernomor 001111, 001112, 001113. Meski tidak terlalu berharap namun saat detik-detik nomor kupon dibacakan secara perlahan angka-demi angka, saya pun mengikuti dengan seksama.

Sesaat setelah disebutkan angka satu, satu, satu (angka satunya disebutkan tiga kali), untuk angka yang terakhir dalam hati saya menyebut tiga. Dan, ternyata benar. Angka yang disebutkan adalah tiga, yang kemudian diulang secara lengkap, 001113. Itu berarti adalah nomor pada kupon yang saya pegang. Alhamdulillah. Saya segera maju ke arah panggung sambil mengangkat kupon sebagai tanda bahwa kupon yang disebutkan ada & orangnya hadir. Saya pun dipersilakan naik panggung sambil menunggu pengambilan kupon untuk hadiah utama yang kedua. Dalam hati saya berkata, ternyata  angka 13 juga membawa keberuntungan.

Penyerahan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor ini dilakukan oleh Direktur Utama bank Jatim kepada 2 peserta yang beruntung.   (eddy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar